Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Peci Taliban Ulir yang Modis dan Kekinian

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk menuliskan mengenai peci taliban asli ulir yang modis dan kekinian dari brand kenamaan Samase.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak tulisannya yang berikut ini:

Peci Taliban Ulir
Sumber Gambar dari Samase

Sedikit Informasi Terkait Dengan Peci Taliban

Peci taliban atau yang biasa juga disebut dengan peci pakol merupakan salah satu dari sekian banyak jenis peci yang ada. Jenis-jenis peci yang lainnya adalah peci hitam, peci rajut, peci mesir, peci topi, peci turki, dan yang lainnya.

Tentu dari namanya saja kita sudah bisa nemebak bahwa peci ini bukan asli Indonesia. Ya, peci ini merupakan peci daerah Afghanistan.

Saat ini peci jenis ini banyak dipakai juga oleh saudara-saudara muslim kita dalam rangka ibadah seperti shalat, kajian, dan yang lainnya.

Peci Taliban Ulir yang Modis dan Kekinian

Dengan ini kami ingin menginformasikan bahwa kami juga menjual peci taliban ulir yang Insya Allah modis dan kekinian.

Peci taliban ulir dari Samase ini terbuat dari bahan dasar bludru sehingga Insya Allah akan enak dan nyaman ketika dipakai. Adapun untuk warnanya tersebut warna-warna yang elegan sehingga bisa tampil lebih percaya diri.

Samase sendiri merupakan produsen pakaian muslim khusus pria yang lokasinya di Kota Bandung, Jawa Barat. Produk-produk unggulan dari Samase ini antara lain adalah koko, kurta, jubah, ghamis, sirwal dan peci tentunya.

Berapa Harga Peci Taliban Ulir Samase?

Rp 50.000,00 Rp 40.000,00

0 komentar:

Posting Komentar