Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Rompi Sholat Rosal Samase Keren dan Trendy

Dikesempatan yang berbahagia ini kami akan menginformasikan terkait dengan rompi sholat rosal Samase yang Insya Allah desainnya keren dan trendy.

So, mari kita simak bersama tulisan singkatnya berikut ini, lets check this out:

Rompi Sholat Rosal
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Singkat Terkait Dengan Rompi Sholat Rosal

Rompi sholat atau yang juga disingkat dengan rosal adalah pakaian yang digunakan untuk menutupi baju yang umumnya dipakai ketika hendak menunaikan sholat, meskipun demikian rosal ini sah-sah saja dipakai di luar sholat juga.

Setiap produk tentu memiliki manfaat dan fungsinya masing-masing, termasuk rompi sholat ini. Fungsi utama dari rompi sholat adalah untuk menutupi bagian aurat yang bisa jadi secara tidak sengaja terbuka, biasanya di belakang punggung.

Kemudian fungsi lainnya adalah untuk menutupi bagian belakang baju yang biasanya ada tulisan-tulisan. Hal ini dikhawatirkan akan mengganggu jamaah yang ada di belakang kita dalam kekhusyuan shalatnya.

Rompi Sholat Rosal Samase Keren dan Trendy

Dengan ini kami juga menjual rompi sholat rosal merk Samase yang Insya Allah model dan desainnya keren dan juga trendy.

Rosal yang bisa kamu lihat gambarnya di atas ini berbahan dasar semi wool sehingga produknya menjadi enak dan nyaman saat di pakai.

Perlu diketahui juga bahwa rompi sholat rosal ini sifatnya longgar. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi akan kepanasan ketika hendak menunaikan sholat.

Rosal produksi Samase ini senantiasa mengedepankan desian-desain yang keren, trendy dan kekinian yang disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Samase sendiri merupakan produsen pakaian muslim ternama di Kota Bandung, Jawa Barat. Produk-produk unggulan dari Samase antara lain koko, kurta, jubah, ghamis, peci, celana sirwal dan juga aneka rompi sholat rosal.

Baca Juga :
Rompi Buat Sholat Samase Keren dan Trendy
Jual Rompi Sholat Hoodie Samase Keren dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar