Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Jual Rompi Sholat Hoodie Samase Keren dan Trendy

Tulisan kami yang berikut ini akan menginformasikan sekaligus menjual rompi sholat hoodie dari Samase yang Insya Allah keren dan juga trendy.

Untuk lebih jelasnya, kita simak ulasan singkatnya berikut ini, lets check this out:

Rompi Sholat Hoodie
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Rompi Sholat Hoodie

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya rompi bukan? Lalu bagaimana dengan rompi sholat, pernah dengar?

Ya, rompi sholat memang terdengar asing bagi kita namun saat ini sudah banyak digunakan oleh beberapa saudara-saudara muslim di tanah air. Rompi ini digunakan untuk menutupi baju ketika kita menunaikan sholat.

Fungsi utama dari rompi sholat adalah untuk menutupi bagian aurat kita pada saat shalat khususnya bagian pinggang belakang yang bisa saja secara tidak sengaja terbuka ketika kita sholat. 

Selain itu rompi ini juga berfungsi untuk menutupi bagian belakang baju kita yang biasanya ada tulisan yang mungkin bisa mengganggu kekhusyuan shalat jamaah yang ada dibelakang kita.

Rompi sholat hoodies disini maksudnya adalah rompi sholat yang ada bagian penutup kelapanya yang bisa kamu lihat gambarnya di atas, keren bukan?

Jual Rompi Sholat Hoodie Samase Keren dan Trendy

Dengan ini juga kami menjual rompi sholat hoodie dengan merk kenamaan Samase yang Insya Allah desainnya begitu keren dan juga trendy.

Rompi sholat berhoodie yang bisa kamu lihat gambarnya di atas berbahan dasar semi wool sehingga produknya enak dan nyaman saat digunakan.

Selain sangat memperhatikan detail material yang dipakai, Samase juga memperhatikan desain-desain supaya produknya bisa keren dan juga trendy.

Perlu diingat bahwa rompi sholat ini sifatnya longgar sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi akan kepanasan ketika sedang memakai rompi sholat ini.

Baca Juga :
Berapa Harga Rompi Sholat Yang Keren dan Trendy?
- Rompi Sholat Surabaya Branded Keren dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar