Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Rompi Sholat Surabaya Branded Keren dan Trendy

Tulisan kami yang satu ini akan mengenai rompi sholat Surabaya yang Insya Allah branded, keren dan juga trendy ketika dipakai untuk sholat.

Mari kita simak bersama tulisannya yang berikut ini, lets check this out:

Rompi Sholat Surabaya
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Rompi Sholat atau Rosol

Rompi sholat tak ubahnya seperti dengan rompi-rompi yang lainnya, digunakan untuk menutupi baju yang ada di dalamnya. Namun perbedannya adalah rompi sholat dikhususkan untuk dipakai ketika menunaikan sholat. Meskipun demikian tentu tidak mengapa jika rompi sholat ini dipakai di luar waktu sholat.

Rompi sholat ini tentunya dibuat dengan memiliki fungsi, dan fungsi utamanya adalah menutup aurat yang bisa saja secara tidak sengaja terbuka ketika sholat.

Kemudian fungsi yang berikutnya adalah untuk menutupi baju yang ada tulisan dibagian belakangnya yang dikhawatirkan hal ini bisa merusak kekhusuan shalat jamaah untuk orang-orang yang ada di belakang kita.

Rompi Sholat Surabaya Branded Keren dan Trendy

Untuk kamu yang berada di daerah Surabaya dan sekitarnya, kami menawarkan produk rompi sholat yang Insya Allah branded, keren dan juga trendy.

Rompi sholat ini adalah produksi dari Samase yang merupakan produsen pakaian muslim khusus pria ternama dan terkemuka di Kota Bandung.

Untuk bahan materialnya sendiri, rompi sholat yang bisa kamu lihat gambarnya di atas ini terbuat dari semi wool sehingga produknya enak dan nyaman di pakai.

Untuk desain, motif dan warnanya terdapat variasi desain, motif dan juga warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan pilihan kamu.

Baca Juga :
Rompi Sholat Jogja Bermerk Keren dan Trendy
Rompi Sholat Bandung Samase Keren dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar