Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Berapa Harga Rompi Sholat Yang Keren dan Trendy?

Tulisan kami yang berikut ini akan menjawab pertanyaan berapa harga rompi sholat yang keren dan trendy? yang semoga bisa menjadi referensi kalian semua.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak tulisannya yang satu ini, lets check this out:

Harga Rompi Sholat
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Harga Rompi Sholat

Sebelum kita membicarakan mengenai harga rompi sholat, ada baiknya kita sedikit mengulas mengena rompi sholat itu sendiri? oke.

Ya, sama seperti rompi pada umumnya, rompi sholat ini digunakan untuk mengutupi baju yang ada di dalamnya, cuma perbedaannya rompi ini digunakan dalam rangka menunaikan sholat walaupun bisa juga dipakai selain untuk sholat.

Rompi ini setidaknya memiliki dua fungsi utama, yaitu menutupi aurat kita ketika sholat yang terkadang terbuka utamanya dibagian pinggang belakang.

Yang kedua adalah untuk menutupi baju bagian belakang yang biasanya ada tulisan-tulisannya yang mana ini dikhawatirkan bisa mengganggu kekhusyuan orang-orang yang shalat tepat di belakang kita.

Berapa Harga Rompi Sholat Yang Keren dan Trendy?

Jadi berapa harga rompi sholat yang keren dan trendy?
Rp 250.000,00 Rp 219.000,00
Rompi sholat yang bisa kamu lihat gambarnya di atas merupakan produk dari Samase yang Insya Allah enak dan nyaman saat dipakai untuk sholat.

Selain terbuat dari material yang berkualitas, rompi sholat Samase juga mengdepankan model-model dengan desain yang keren dan trendy.

Samase sendiri merupakan produsen terkemuka untuk pakaian muslim khusus pria yang ada di Kota Bandung, Jawa Batat. Produk-produk unggulan dari Samase antara lain adalah koko, kurta, jubah, ghamis, peci, sirwal dan juga rompi sholat.

Baca Juga :
Rompi Sholat Surabaya Branded Keren dan Trendy
Rompi Sholat Jogja Bermerk Keren dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar