Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Peci Afghanistan Merk Samase yang Keren dan Trendy

Tulisan kami yang berikut ini seputar peci afghanistan dengan merk Samase yang Insya Allah keren dan trendy saat dipakai.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak tulisannya yang berikut ini:

Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Peci Afghanistan

Peci Afghanistan atau yang biasa orang menyebutnya dengan peci pakol merupakan salah satu jenis peci yang digunakan pada saat ibadah. Selain peci ini ada juga peci lainnya seperti peci hitam, peci rajut, peci topi dan yang lainnya.

Peci jenis ini memang bukan asli Indonesia, asal mulanya adalah dari Afghanistan. Peci ini banyak digunakan masyarakat disana untuk ibadah.

Meskipun demikian saat ini banyak saudara-saudara muslim di Indonesia yang memakai peci afghanistan ini baik saat ibadah maupun selainnya seperti ketika menunaikan shalat berjamaah, ketika bermajelis ilmu, ketika bersilaturahmi, dll.

Peci Afghanistan Merk Samase yang Keren dan Trendy

Bersamaan dengan ini juga kami ingin menginfokan bahwa kami menjual aneka jenis peci termasuk peci afghanistan yang keren dan trendy.

Peci ini merupakan produk dari Samase yang dibuat dengan material yang berkualitas yaitu spandek yang Insya Allah membuat peci ini enak dan nyaman saat dipakai. Untuk warnanya tersedia warna-warna yang elegan seperti gambar di atas.

Samase sendiri merupakan salah satu produsen ternama untuk pakaian muslim khusus pria yang berlokasi di Kota Bandung. Produk-produk dari Samase antara lain adalah koko, kurta, jubah, ghamis, sirwal dan juga peci.

Berapa Harga Peci Afghanistan Merk Samase?

Rp 50.000,00 Rp 40.000,00

Baca Juga :
Peci Pakol Afghanistan Samase yang Keren dan Trendy
- Peci Taliban Afghanistan Samase yang Keren dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar