Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Jual Peci Pakol yang Keren, Modis dan Trendy

Tulisan kami yang berikut ini akan menginformasikan sekaliguas menjual peci pakol yang Insya Allah akan keren, modis dan trendy saat dipakai.

Mari kita simak tulisannya yang berikut ini mengenai peci pakol.

Jual Peci Pakol
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Peci Pakol

Peci pakol merupakan salah satu jenis dari sekian banyak jenis peci yang dipakai umat muslim ketika beribadah. Jenis-jenis peci yang lainnya antara lain peci hitam, peci rajut, peci mesir, peci topi, peci turki, dan masih banyak lagi.

Tentunya peci ini bukan merupakan peci asli Indonesia, peci ini merupakan peci yang banyak digunakan oleh masyarakat Afghanistan dan sekitarnya.

Meskipun demikian dewasa ini peci pakol juga banyak dipakai oleh saudara-saudara muslim kita di Indonesia ini seperti ketika menunaikan ibadah shalat berjamaan di masjid, mengikuti majelis-mejelis ilmu, bersilaturahmi, dan lainnya.

Perlu diketahui bahwa peci ini banyak nama lainnya seperti peci taliban, peci afghanistan, peci mujahid, peci mujahidin, dan lainnya.

Jual Peci Pakol yang Keren, Modis dan Trendy

Dengan ini kami umumkan bahwa kami menjual peci pakol yang keren, modis dan trendy dengan brand Samase yang begitu dikenal luas.

Peci pakol dari Samase ini terbuat dari bahan dasar bludru yang Insya Allah akan enak dan nyaman ketika dipakai. Adapun untuk warnanya tersedia warna hitam yang elegan sehingga diharapkan bisa membuat lebih percaya diri.

Samase sendiri merupakan produsen pakain muslim khusus pria di Kota Bandung, Jawa Barat. Produk-produk unggulan dari Samase yang begitu dikenal adalah koko, kurta, ghamis, jubah, sirwal dan juga peci tentunya

Berapa Harga Peci Pakol Samase?

Rp 50.000,00 Rp 40.000,00

0 komentar:

Posting Komentar