Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Peci Taliban Jakarta yang Keren, Modis dan Trendy

Tulisan kami yang berikut ini mengenai peci taliban Jakarta yang keren, modis dan trendy dan bisa kamu pakai dalam aktifitas ibadah kamu.
Mari kita simak tulisan yang berikut ini untuk lebih jelasnya:

Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Peci Taliban

Peci taliban atau yang biasa juga disebut dengan peci pakol adalah salah satu jenis peci yang biasanya digunakan untuk ibadah. Jenis-jenis peci lainnya antara lain adalah peci hitam, peci rajut, peci topi, peci mesir dan yang lainnya.

Tentunya peci ini bukan berasal dari Indonesia, peci jenis ini biasanya dipakai oleh masyarakat Afghanistan dan wilayah sekitar itu.

Namun saat ini tidak jarang dari saudara-saudara muslim kita yang memakai peci pakol ketika menunaikan ibadah seperti shalat berjamaah di masjid, mengikuti kajian-kajian ilmiyah, bersilaturahmi dengan saudara, dan yang lainnya.

Peci Taliban Jakarta yang Keren, Modis dan Trendy

Dengan ini juga kami menginformasikan bahwa kami menjual peci taliban Jakarta yang Insya Allah keren, modis dan juga trendy.

Peci taliban yang terbuat dari bahan dasar spandek ini Insya Allah enak dan nyaman ketika dipakai baik untuk ibadah maupun selainnya. Untuk warnanya sendiri tersedia warna hitam yang elegan yang bisa kamu lihat gambarnya di atas.

Samase sendiri merupakan produsen kenamaan di Bandung yang memproduksi aneka pakaian muslim khusus pria. Produk-produk unggulan Samase antara lain koko, kurta, jubah, ghamis, sirwal dan juga aneka peci.

Berapa Harga Peci Taliban Jakarta?

Rp 50.000,00 Rp 40.000,00
Baca Juga :
Harga Peci Taliban yang Keren, Trendy dan Fashionable
- Peci Taliban Ulir yang Modis dan Kekinian

0 komentar:

Posting Komentar