Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Peci Taliban Afghanistan yang Keren, Modis dan Trendy

Pada kesepatan kali ini izinka kami untuk menginfromasikan sekaligus menjual peci taliban afghanistan yang keren, modis dan trendy.

Mari kita simak tulisan kami yang berikut ini, lets check this out:

Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Peci Taliban Afghanistan

Peci taliban afghanistan atau yang biasa disebut dengan peci pakol merupakan salah satu dari sekian banyak jenis peci yang ada saat ini. Jenis-jenis peci lainnya ada peci hitam, peci rajut, peci topi, peci mesir, dan masih banyak lagi.

Seperti yang sudah bisa kita tebaik dari namanya, peci ini bukan asli Indonesia. Peci ini berasal dari dari wilayah Afghanistan dan sekitarnya.

Meskipun demikian banyak saudara-saudara kita yang memakai peci jenis ini ketika menunaikan ibadah seperti shalat berjamaah di masjid, mengikuti kajian-kajian islam ilmiyah, bersilaturahmi dengan sanak saudara, dan lainnya.

Peci Taliban Afghanistan yang Keren, Modis dan Trendy

Bersamaan dengan ini juga kami menginformasikan bahwa kami menjual peci taliban afghanistan yang keren, modis dan trendy.

Peci pakol dari Samase ini terbuat dari bahan blundru yang Insya Allah akan nyaman dan enak ketika dipakai. Adapun untuk warnanya tersedir warna biru (tua) yang elegan sehingga diharapkan bisa tampil lebih percaya diri.

Samase sendiri merupakan produsen pakaian muslim khusus pria yang lokasinya berada di Kota Bandung, Jawa Barat. Produk-produk unggulan Samase antara lain adalah koko, kurta, ghamis, jubah, sirwal dan juga peci.

Berapa Harga Peci Taliban Afghanistan Samase?

Rp 50.000,00 Rp 40.000,00
Baca Juga :
Peci Taliban Jakarta yang Keren, Modis dan Trendy
Harga Peci Taliban yang Keren, Trendy dan Fashionable

0 komentar:

Posting Komentar