Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Harga Peci Pakol yang Keren, Trendy dan Fashionable

Pada kesempatan kali ini izinkan kami menuliskan informasi seputar harga peci pakol yang Insya Allah keren, trendy dan juga fashionable.

Mari kita simak tulisan kami yang berikut ini mengenai harga peci pakol:

Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait Dengan Peci Pakol

Peci pakol merupakan salah satu dari sekian banyak jenis peci yang ada, tentu kamu pernah melihat orang yang menggunakan peci seperti ini bukan?

Ya, tidak sedikit dari saudara-saudara muslim kita di tanah air yang memakai peci ini ketika menunaikan ibadah seperti menunaikan shalat lima waktu di masjid, mengikuti majelis-majelis ilmu, bersilaturahmi, dan yang lainnya.

Peci ini bukan merupakan peci asli Indonesia, peci ini asal mulanya adalah dari daerah Asia Selatan seperti Afghanistan, Pakistan, India, dan sekitarnya.

Selain peci pakol, masyarakat kita mengenal peci ini dengan sebutkan peci taliban, peci mujahid, peci mujahidin, peci afghanistan, dan yang semisalnya.

Harga Peci Pakol yang Keren, Trendy dan Fashionable

Kami juga menjual peci pakol dengan brand Samase yang Insya Allah keren, trendy dan juga fashionable ketika dipakai untuk beribadah.

Peci pakol dari Samase ini terbuat dari bahan spandek yang Insya Allah akan terasa enak dan nyaman ketika dipakai baik untuk ibadah atau selainnya.

Untuk warnanya tersedia warna-warna yang elegan seperti misalnya biru tua yang gambar peci pakolnya bisa kamu lihat di atas.

Samase sendiri merupakan produsen pakaian muslim khusus pria yang lokasi berada di Kota Bandung, Jawa Barat. Produk-produk unggulan dari Samase antara lain koko, kurta, ghamis, jubah, sirwal dan aneka jenis peci.

So, Berapa Harga Peci Pakol Samase?

Rp 50.000,00 Rp 40.0000
Mungkin hanya sekian saja tulisan kami mengenai harga peci pakol yang keren, trendy dan fashionable. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kita semua terutama untuk kalian para pembaca yang budiman.

Baca Juga :
Jual Peci Pakol yang Keren, Modis dan Trendy
- Peci Taliban Afghanistan yang Keren, Modis dan Trendy

0 komentar:

Posting Komentar