Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Apa Itu Rompi Sholat? Dan Berapa Harganya?

Tulisan kami yang berikut ini akan menjelaskan mengenai apa itu rompi sholat dan berapa harganya yang bisa jadi kamu perlukan.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak saja uraiannya yang berikut ini:

Rompi Sholat
Sumber Gambar dari Samase

Mengenali Apa Itu Rompi Sholat

Rompi sholat adalah pakaian yang digunakan untuk menutupi baju yang dipakai ketika sholat. Meskipun demikian rompi ini boleh juga dipergunakan di luar sholat.

Fungsi utama dari rompi sholat ini adalah untuk menutupi aurat yang bisa saja terbuka ketika kita sholat, utamanya dibagian belakang pinggang kita.

Selain itu, rompi sholat ini juga bisa menutupi tulisan-tulisan yang ada di belakang baju kita yang dikhawatirkan merusak kekhusyuan shalat jamaah di belakang kita.

Berapa Harga Rompi Sholat?

Jika kita berbicara mengenai berapa harga rompi sholat, tentunya ini bervariasi tergantung dengan bahan material, desain, ukuran dan yang lainnya.

Namun bisa diperkirakan harganya berkisaran antara puluhan hingga ratusan ribu.

Kalau untuk produk-produk rompi sholat Samase harganya 219 ribu karena materialnya yang berkualitas dan juga desainnya yang modis dan kekinian.

Kamu bisa lihat gambar rompi untuk sholatnya di atas?

Mungkin hanya sekian saja tulisan kami terkait dengan apa itu rompi sholat dan juga berapa harganya yang mungkin perlu untuk kita ketahui bersama. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua khususnya para pembaca sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar