Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Sebutkan 10 Nama Rasul Yang Kamu Ketahui? Inilah Jawabannya

Tulisan yang satu ini dari kami akan menginformasikan atau menyebutkan mengenai 10 nama rasul yang sudah seharusnya untuk kita ketahui bersama. So, langsung saja kita simak informasinya mengenai hal tersebut berikut ini:

Sebutkan 10 Nama Rasul
Sumber Gambar dari Flickr

Mengenali Rasul Lebih Jauh

Sebelum kita melakukan pembahasan mengenai 10 nama rasul yang wajib untuk kita ketahui, ada baiknya kita mengetahui apa itu rasul terlebih dahulu.

Berdasarkan apa yang dikemukakan oleh situs Wikipedia, rasul diartikan sebagai seseorang yang mendapatkan wahyu dari Allah Ta'ala dengan suatu syariat dan ia diperintahkan untuk mengamalkannya dan juga mendakwahkannya.

So, kamu sudah tahu kan apa itu rasul? Nah sekarang kita mulai berkenalan dengan 10 nama-nama rasul yang seharusnya kita ketahui bersama.

Sebutkan 10 Nama Rasul Yang Kamu Ketahui? Inilah Jawabannya

  1. Nabi Adam ‘alaihi salam
  2. Nabi Ibrahim ‘alaihi salam
  3. Nabi Ismail ‘alaihi salam
  4. Nabi Ishaq ‘alaihi salam
  5. Nabi Yaqub ‘alaihi salam
  6. Nabi Yusuf ‘alaihi salam
  7. Nabi Daud ‘alaihi salam
  8. Nabi Musa ‘alaihi salam
  9. Nabi Isa ‘alaihi salam
  10. Nabi Muhammad shallallahu `alaihi wa sallam
nah itulah dia tulisan singkat kami mengenai 10 nama-nama rasul yang sudah sepatutnya untuk kita ketahui bersama. Mungkin ada dari kamu semua yang mengetahuinya lebih dari itu, misalnya mengetahui sampai 25, Alhamdulillah.

Ya, sekian saja tulisan singkat dari kami, kami berharap tulisan ini bisa memberikan manfaat dan juga faidah kepada kalian semua para pembaca yang budiman.

0 komentar:

Posting Komentar