Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Apa Itu Peci Afghanistan? Berapa Harganya?

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk menuliskan sesuatu terkait dengan apa itu peci Afghanistan dan berapa harganya yang perlu untuk kita ketahui.

Mari kita simak ulasan singkatnya berikut ini untuk lebih jelas lagi:

Sumber Gambar dari Samase

Apa Itu Peci Afghanistan? Berapa Harganya?

Peci Afghanistan yang kami maksud disini adalah peci khas dari daerah Afghanistan, untuk bentuk modelnya kamu bisa lihat gambarnya di atas.

Peci yang disebut dengan peci pakol ini termasuk yang populer di tanah air. Banyak dari saudara-saudara muslim kita yang memakainya untuk aktifitas ibadah mereka seperti sholat, kajian, mengaji dan yang lainnya.

Untuk harganya sendiri, peci ini dibanderol sekitar belasan hingga puluhan ribu rupiah tergantung merk, jenis bahan, ukuran, model dan lainnya.

Peci Afghanistan Merk Samase Keren dan Trendy

Dengan ini juga kami menjual peci Afghanistan dengan merk Samase yang Insya Allah desain dan modelnya begitu keren dan trendy.

Peci yang juga disebut dengan peci taliban ini terbuat dari bahan spandek dan juga bludru sehingga produknya enak dan nyaman saat dipakai.

Peci Afghanistan dengan brand Samase ini senantiasa mengedepankan model-model yang trendy dan kekinian sesuai dengan perkembanga zaman.

Samase sendiri merupakan produsen pakaian muslim khsusu pria yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat. Produk-produk yang best sellernya antara lain adalah baju koko, kurta, ghamis, jubah, sirwal dan juga peci.

0 komentar:

Posting Komentar