Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Apa Itu Peci Cap? Dan Berapa Harganya?

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk menjawab pertanyaan apa itu peci cap dan berapa harganya yang tentu saja perlu untuk kita ketahui.

Untuk lebih mengetahui informasi seputra hal ini mari kita simak bersama tulisannya yang berikut ini, lets check this out:

Peci Cap
Sumber Gambar dari Samase

Apa Itu Peci Cap?

Peci cap disini maksudnya adalah peci topi yang biasanya digunakan dalam rangka menunaikan ibadah seperti sholat, kajian, mengaji, dan lainnya.

Saat ini peci topi pamornya sedang naik daun, terlihat dari banyaknya saudara-saudara muslim kita yang memakainya baik untuk ibadah maupun selainnya.

Peci topi ini semodel dengan topi yang biasa kita jumpai namun perbedaannya tidak ada bagian depannya yang biasanya difungsikan untuk menutupi wajah dari sinar atau cahaya.

So, bagaimana menurut kamu peci cap yang gambarnya bisa kamu lihat diatas?

Berapa Harga Peci Cap?

Tentu harga peci cap ini sangat variatif di pasaran, namun bisa kita simpulkan bahwa harganya kisaran puluhan sampai ratusan ribu rupiah. Hal ini tentunya tergantung dengan bahan material, desain, model, ukuran dan yang lainnya.

Namun untuk peci cap Samase ini harganya dibandrol 125 ribu rupiah dengan material yang berkualitas dan desain yang kekinian.

Samase sendiri merupakan produsen pakaian muslim khusus pria yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Produk-produk unggulannya antara lain adalah koko, kurta, ghamis, jubah, sirwal, rompi sholat dan juga aneka jenis peci.

Mungkin sekian saja tulisan kami seputar peci cap dan juga harganya. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian semua para pembaca yang budiman.

Baca Juga :
Apa Itu Peci Miki? Dan Berapa Harganya?
Apa Itu Peci Unik? Dan Berapa Harganya?

0 komentar:

Posting Komentar