Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Apa Itu Peci Topi? Dan Berapa Harganya?

Pada kesempatan kali ini kami akan menjawab pertanyaan apa itu peci topi dan berpaa harganya yang tentu saja baik untuk kita ketahui sebagai referensi bagi kita.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan singkatnya yang satu ini, check this out :

Peci Topi
Sumber Gambar dari Samase

Apa Itu Peci Topi?

Tentu kita sudah kenal betul apa itu peci bukan? Ya, ini adalah sesuatu yang kita pakai untuk menutupi rambut dan kepala kita utamanya ketika sedang ibadah.

Tentunya kita sudah tahu ada banyak sekali peci yang ada didipakai orang-orang seperti peci hitam, peci rajut, peci pakol, peci mesir dan tak terkecuali peci topi.

Peci topi disini maksudnya adalah peci yang mirip atau semodel dengan topi, namun tidak ada bagian depannya yang biasanya ada pada topi yang notabene berfungsi untuk menutupi wajah dari sinar atau cahaya.

Saat ini peci jenis ini banyak dipakai oleh saudara-saudara muslim kita di tanah air, khususnya bagi mereka yang masih tergolong kawula muda.

Dan Berapa Harga Peci Topi?

Tentunya kamu juga bertanya-tanya mengenai harga sebuah peci topi bukan?

Ya, harga untuk sebuah peci topi di pasaran sekitar puluhan hingga ratusan ribu rupiah tergantung dengan jenis bahan, model, desain, ukuran dan yang lainnya.

Untuk harga peci topi dengan merk Samase sendiri sekitar 125 ribu rupiah dengan bahan material yang berkualitas dan desain yang keren dan kekinian.

Mungkin hanya sekian saja tulisan kami terkait dengan apa itu peci topi dan juga berapa harganya. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga :
- Apa Itu Peci Cap? Dan Berapa Harganya?
- Apa Itu Peci Miki? Dan Berapa Harganya?

0 komentar:

Posting Komentar