Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Apa Itu Peci Hat? Dan Berapa Harganya?

Tulisan kami yang satu ini akan menjawab mengenai apa itu peci hat dan berapa harganya yang tentu saja perlu untuk kita ketahui bersama sebagai referensi bagi kita dalam hal berpakaian atau fashion secara umum.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama tulisannya berikut ini, check this out:

Peci Hat
Sumber Gambar dari Flickr

Apa Itu Peci Hat?

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya peci. Alat yang digunakan untuk menutupi rambut atau kepala ini sering kita pakai utamanya ketika sedang menunaikan ibadah. Tapi tahukah kamu apa itu peci hat?

Ya peci hat maksudnya adalah peci topi, karena hat adalah bahasa Inggrisnya dari topi. Peci ini mirip atau semodel depan topi namun tidak ada bagian depan topi yang biasanya ada untuk menutupi wajah dari sinar atau cahaya.

Perlu kamu ketahui bahwa saat ini peci yang juga disebut dengan peci cap ini pamornya sedang naik daun, peci jenis ini banyak dipakai saudara-saudara muslim kita di tanah air tercinta utamanya untuk kalangan kawula mudanya.

Dan Berapa Harga Peci Hat?

Tentu kamu juga bertanya-tanya kan berapa harga dari sebuah peci hat yang dijual di pasaran pada saat ini?

Jika kita melihat harga pasaran maka harganya berkisar antara puluhan hingga ratusan ribu rupiah tergantung dari jenis bahan, model, desain, ukuran dan lainnya.

Peci topi dengan brand ternama Samase yang gambar pecinya bisa kamu lihat di atas dibanderol dengan harga 125 ribu rupiah. Tentu saja peci top tersebut begitu berkualitas dengan model dan desain yang keren dan juga kekianian.

Mungkin hanya sekian saja tulisan kami terkait dengan apa itu peci topi dan berapa harganya. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Baca Juga :
Apa Itu Peci Topi? Dan Berapa Harganya?
Apa Itu Peci Cap? Dan Berapa Harganya?

0 komentar:

Posting Komentar