Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Apa Itu Peci Miki? Dan Berapa Harganya?

Tulisan kami yang satu ini akan menginformasikan mengenai apa itu peci miki dan berapa harganya yang tentu saja perlu untuk kita ketahui bersama.

Mari kita simak saja tulisannya yang berikut ini untuk lebih jelasnya.

Peci Miki
Sumber Gambar dari Samase

Apa Itu Peci Miki?

Peci miki maksudnya adalah peci yang mirip atau semodel dengan topi, untuk gambarnya bisa kamu lihat di atas, keren bukan?

Ya, peci miki ini seperti atau semodel dengan yang namanya topi, namun tidak ada bagian depan topi yang biasanya difungsikan untuk menutupi sinar ke wajah.

Saat ini peci miki ini terbilang populer, banyak dari saudara-saudara kita yang memakainya utamanya adalah mereka-mereka yang masih mudah.

Mereka memakainya dalam rangka ibadah seperti untuk shalat, kajian, mengaji dan semisalnya. Namun tidak jarang juga mereka memakainnya untuk selain itu.

Berapa Harga Peci Miki?

Kalau kita jumpai di pasaran, harga untuk peci miki ini sangat bervariasi tergantung material, model, desain, ukuran dan yang lainnya. Namun untuk kisaran harganya sekitar puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Untuk peci miki dari Samase sendiri dibanderol dengan harga 125 ribu rupiah dengan material yang berkualitas dan desain yang keren banget.

Samase sendiri merupakan salah satu produsen pakaian muslim khusus pria yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Mungkin hanya sekian saja tulisan kami terkait dengan peci miki dan harganya, semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.

Baca Juga :
Apa Itu Peci Unik? Dan Berapa Harganya?
Apa Itu Peci Bagus? Dan Berapa Harganya?

0 komentar:

Posting Komentar