Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Berapa Harga Baju Rompi Sholat? Jawabannya Disini

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk menginformasikan sesuatu terkait dengan harga baju rompi sholat yang tentu saja perlu untuk kita ketahui bersama.

Oleh sebab itu mari kita simak informasi singkatnya yang berikut ini, check this out:

 Baju Rompi Sholat
Sumber Gambar dari Samase

Berapa Harga Baju Rompi Sholat? Jawabannya Disini

Sebelum kita membahas mengenai harga dari baju rompi sholat ini, ada baiknya kita membahas secara singkat mengenai baju rompi sholat itu sendiri.

Baju rompi sholat tak ubahnya seperi sebuah rompi, namuan itu dikhususnya dalam rangka menunaikan sholat meskipun bisa juga dipakai di luar itu.

Baju rompi sholat ini memiliki fungsi utama yaitu untuk menutupi bagian aurat yang bisa jadi secara tidak sengaja terbuka seperti bagian pinggang belakang.

Selain itu juga rompi sholat ini berfungsi sebagai media untuk menutupi bagian belakang baju yang biasanya ada tulisan-tulisan. Hal ini dikhawatirkan bisa mengganggu kekhusyuan jamaah yang sedang sholat di belakang kita.

Untuk harganya sendiri, baju rompi sholat dibanderol kisaran puluhan hingga ratusan ribu rupiah di psaran tergantu merk, desain, bahan, dan lainnya.

Baju Rompi Sholat Samase Modis dan Kekinian

Kami menjual aneka baju rompi sholat dengan merk Samase yang Insya Allah model dan desainnya begitu modis dan kekinian.

Rompi sholat dari Samase ini terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga produknya begitu enak dan nyaman saat dipakai.

Perlu diketahui bahwa rompi sholat ini sifatnya longgar sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir akan kepanasan ketika memakainya.

Mungkin hanya sekian saja tulisan kami terkait dengan baju rompi sholat dari brand Samase. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semuanya.

Baca Juga :
Inilah Fungsi Rompi Sholat Yang Seharusnya Kita Ketahui
- Jual Rompi Sholat Dewasa Pria Modis dan Kekinian

0 komentar:

Posting Komentar