Jual Online Peci Kopiah Pria Muslim Murah Berkualitas

Menjual secara online peci, pakol, rajut, taliban dengan harga murah, berkualitas dan desain yang menarik

Berapa Harga Rompi Sholat Samase? Inilah Jawabannya

Pada kesempatan yang berikut ini akan kami sampaikan seputar berapa harga rompi sholat dengan merk Samase yang begitu modis dan kekinian.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak tulisan kami yang berikut ini, check this out:

Harga Rompi Sholat
Sumber Gambar dari Samase

Informasi Terkait dengan Harga Rompi Sholat Samase

Sebelum kita mengulas mengenai harga dari rompi sholat, ada baiknya kita mengulas secara singkat terkait dengan rompi sholat itu sendiri, oke?

Ya, rompi sholat merupakan pakaian yang digunakan untuk menutupi baju yang dikenakan ketika kita hendak menunaikan sholat.

Rompi sholat ini fungsinya sebagai media untuk menutup aurat yang bisa jadi terbuak ketika kita menunaikan sholat seperti bagian pinggang belakang.

Selain itu rompi sholat juga berfungsi untuk menutupi tulisan-tulisan yang biasanya ada di belakang baju yang bisa membuat tidak khusyu sholat.

Untuk harganya rompi sholat ini dijual dengan harga kisaran puluhan hingga ratusan ribu rupiah tergantung dengan merk, bahan, ukuran, desain, dll.

Berapa Harga Rompi Sholat Samase? Inilah Jawabannya

Untuk Samase sendiri, harga rompi sholat ini dibanderol sekitar 219 ribu rupiah dengan material yang begitu berkualitas.

Salah satu bahan material yang digunakan Samase untuk rompi sholatnya adalah semi wool sehingga produknya begitu nyaman dipakai.

Terkait dengan desainnya sendiri, Samase mengedepankan produk-produk yang keren dan kekinian sesuai dengan perkembangan zaman.

Mungkin sekian saja tulisan kami terkait dengan harga rompi sholat Samase ini, semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.

Baca Juga :
Berapa Harga Baju Rompi Sholat? Jawabannya Disini
Inilah Fungsi Rompi Sholat Yang Seharusnya Kita Ketahui

0 komentar:

Posting Komentar